The Resignation: Percayalah~ Oshi~

Waduh…Mau nulis blog lagi, tapi tentang jekate-jekatean. Terakhir nulis blog juga tentang itu. Ngapa jadi begini amat ini gw? Hahaha. Tapi ya sudahlah. Mungkin saya rindu. *ya elah* Eniwei, sebenernya nulis ini gara-gara dapet berita mengejutkan, member paforit saya bakal udahan jadi member jekate.

MEEEENNNN! Seriusan men? SERIUSAN?

Sebenernya sejak sebuah insiden yang belum lama terkuak (asik ga bahasa gw?), sudah ada indikasi dan potensi yang mengacu pada sebuah konklusi yang akhirnya akan terealisasi setelah hari ini. Agak sedih sih ya, soalnya gw sendiri karena satu dan lain hal kaga bisa ikutan event HS Kokoro no Placard yang bakal jadi event HS terakhirnya si jagoan gw ini. Otomatis terakhir ketemu ya event HS Gingham Check kemaren. Padahal abis event itu sengaja bela-belain nonton teater, dengan harapan bakal ngliat lagi di panggung. Terlanjur kesengsem ama perform dia di Tsukimisou. Menggemaskan. Etapi sampe gw kudu balik ke KL, ternyata dia kaga ada jadwal manggungnya. Mana blom sempet ngliat dia duet bareng Ve pula di Shinkirou. Dem.

*huft*

Tapi seengganya udah ngirim fanlet tulisan tangan sih. Simpel memang, konon sih yang penting isinya. Itu nulisnya belom tau klo beneran bakal cabut, eh, abis balik dari kantor pos lokal sini, besokannya beneran pengumuman resmi. Sungguh mencengangkan. Gw ga bakal panjang-panjang mencurahkan pikiran dan perasaan gw terhadap keputusan jagoan gw ini di blogpost ini sih, biar di fanlet itu aja. Biar ceritanya lebih personal gitu *cie cie cie*. Yang jelas apapun yang dia rencanakan setelah udahan dari aktivitas jekate-jekatean, gw doain semoga semuanya lancar dan bisa terus memberikan kemaslahatan bagi dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Semangat selalu ya Rica. Terima kasih untuk kenangannya selama kamu jadi member JKT48. Walaupun aku blom sempet lama ngfans sama kamu, tapi sebagian besar momen juara aku di fandom ini ada berkat kamu. Sorry I couldn’t do a lot as a fan. Good luck on everything you’re planning after this. Meet you as friends next time? =P