Nostalgia Masa Kecil: Ksatria Baja Hitam (Full OP)

Jadi ya, temen gue di Facebook tiba-tiba posting klip YouTube opening ama endingnya Jiban gitu. Dah dibikin subtitle bahasa Indonesia ngaco pula. Dan karena ngaco, gue sukses dibikin terbahak-bahak. Setelah gw puas terbahak-bahak (dan memutar berkali-kali kedua klip tersebut), frase-frase paling ngehenya bener-bener terngiang-ngiang mulu di kepala gue.


Kaya adek-adek ini gitu deh terngiang-ngiangnya

Dan ternyata, setelah klip-klip tersebut gue share di Facebook dan Twitter, salah satu temen gue bilang klo dia secara tak sadar menggumamkan salah satu frase ngehe, “HEAVY METAL KUNO!”, di kantornya. Hahaha.

Tapi gara-gara tu klip, gue kemudian jadi hunting klip opening Ksatria Baja Hitam (Kamen Rider Black, buat kalian yang tergolong fan tokusatsu super-keukeuh). Dan akhirnya nemu. Mulailah gue play itu klip, dan demi bulu-bulu halus di leher belakang BoA, gue mau ngakak lagi setelah denger lirik bahasa Indonesianya. Bikin pengen joget-joget kemudian ngesot lewat selangkangan orang!


Sebenernya sih biar nyambung aja gara-gara pengen masukin ini doang.

Ah, ini mo bahas Ksatria Baja Hitam kenapa jadi adek-adek tersayang ini mulu si yang nongol. Oke, kembali ke lirik Indonesia-nya opening Ksatria Baja Hitam. Beneran, begitu gue denger lagi secara seksama liriknya, rasanya semangat dalam dada ini berkobar sedemikian rupa sehingga pengen salto sembari teriak, “RASAKAN INI GORGOM!!“, dan melancarkan jurus Tendangan Maut! Tapi apa daya,

1. Gue ga pernah diculik buat ditanemin Batu Raja Matahari (ini dulu klo dijadiin Inggris keren, sekarang  jadi semacam flashdisk).
2. Ya gue ga bisa salto sih. Berat gitu deh.

Intinya sih gara-gara ga bisa salto. Eniwei, karena gue sadar diri akan keterbatasan gue, akhirnya gue cuma dengerin liriknya (sembari senyam-senyum). Tapi kemudian hati ini memutuskan bahwa sia-sialah semangat yang sedang membara di sanubari ini klo cuma dibawa pulang ke dorm trus tidur. Maka dari itu, gue dengan gigih mendengarkan seluruh lirik opening Ksatria Baja Hitam dan dengan penuh pengabdian menuliskannya di sini demi kalian-kalian para PEMBELA KEBENARAN!

=========LIRIK START=========

JELAS! Ku kan kembali untuk membela KEBENARAAANNN!!

Gelora ku pun membisu, mencari kedamaian
Menggenggam, semangat yang tak padam
Ikuti langkah hasratkuuuu

Telah kubulatkan tekad (tenenenenet)
Berjuang selamatkan dunia (tenenenenet)
Berpacu mengejar cita-cita (tenenenenet)
Agar damai di dunia (tererererereret)

Aku siap berkorban, melawan iblis yang jahaatt~

JELAS! Ku kan kembali untuk membela KEBENARAAANNN!!
DEMI! Masa depan bagi bumi yang TERCINTAA!!
TETAP!! MENGABDII!!!
TETAP!! MENGABDII!!!

Berjuang panjang si Hitam, Penegak Keadilan
Berjuang menentang kejahatan, yang ada di muka bumi

Berpacu mengejar impian (tenenenenet)
Berjuang sebagai ksatria (tenenenenet)
Mewujudkan sebuah keinginan (tenenenenet)
Membela s’luruh manusiaaa (tererererereret)

Dengan semangat tak padam, untuk s’lamatkan dunia

JELAS! Ku kan kembali untuk membela KEBENARAAANNN!!
DEMI! Masa depan bagi bumi yang TERCINTAA!!
TETAP!! MENGABDII!!!
TETAP!! MENGABDII!!!

Telah kubulatkan tekad
Berjuang selamatkan dunia
Berpacu mengejar cita-cita
Agar damai di dunia

Aku siap berkorban, melawan iblis yang jahaatt~

JELAS! Ku kan kembali untuk membela KEBENARAAANNN!!
DEMI! Masa depan bagi bumi yang TERCINTAA!!
TETAP!! MENGABDII!!!
TETAP!! MENGABDII!!!

=========LIRIK BERES=========

Nah, sekarang, putar klipnya dan bernyanyilah wahai para Penegak Keadilan! Jangan lupa, yang dibold liriknya pas nyanyi harus pake suara agak serak-serak macho gitu. Biar pol dan terasa pengabdiannya.

Advertisements

4 comments

  1. abanggultom · June 9, 2012

    Kok beda dengan yg ada di kepala saya ya…apa beda versi.
    Wake up wake up wake up!
    SInar terang.. di dunia…lindungi bumi (teret)
    Bumi akan dikuasai kekejaman (tet teret tet tet teteret)
    Bangunlah kesatria. Bangun berdiri.
    Dengan rasa cinta…..TAKUT DIKALAHKAN!!
    Ksatria baja hitam. MAJU TERUS!
    Ksatria baja hitam. PANTANG MUNDUR!
    Ksatria baaajaaa hitam. eR eX!

    • cyanthrisvain · June 9, 2012

      Itu kan KBH ER-EX. Hahaha. Ini KBH doang. xD

  2. Alex tsatriyo fernando · January 23, 2013

    Pada tau nggak siapa nama rival utama KBH di klip tersebut.Nah kalw belum tau,aq kasih tau….namanya adalah;SHADOWMON.
    Okey,segitu aja penampilanku.
    Mari kita tegakan keadilan dengn PEDANG MATAHARI siang ini…let’s go

  3. Hunter · September 14, 2014

    Ada yg Ending Indonya gak?? Manteppp bangeettt tuuh endingnyaaa… bikin merinding!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s