After some Miki…now it’s SNSD’s turn…

beberapa minggu belakangan gw terserang virus baru di dunia per-idol-an…as written in the title, gw kena jerat SNSD (So Nyeo Shi Dae a.k.a. Girls’ Generation)…dan semuanya berlangsung sama cepatnya kaya gw dulu terjerumus ke dunia Hello! Project…cuma dalam beberapa minggu itu, gw dah merasakan kerugian suka sama grup-cewe-imut-yang-rame ini…space harddisk gw langsung drop, sebelum gw demen SNSD, total space harddisk gw masi 16GB…dan ga nunggu lama, totalnya tinggal kurang dari 500MB…dan gw langsung berpikir untuk gadai baju buat beli harddisk external 1 TB…tapi jangan baju gw, ada yang mo minjemin baju buat digadai ga…

semua berawal dari kesukaan gw ama koreografi modern yang sharp dan mantap…lho koq gitu? iye, jadi beberapa bulan yang lalu, gw mendatangi sebuah event di Cihampelas Walk…dan di situ ada grup dance yang ngbawain dancenya Sorry Sorry dari Super Junior…ngliat gerakan2nya, gw mayan cengo…koq seru kayanya…trus gw dapet MV (baca: Music Video) Sorry Sorry dari temen gw…dan ternyata emang asik banget gerakannya, mana keroyokan lagi…hahaha…

[MV] Sorry Sorry – Super Junior (Dance Shot ver.)

lalu, hubungannya dengan SNSD apa? nah, kebetulan yang sangat betul karena SNSD ada performance ngbawain Sorry Sorry ini…dan terus terang, gw lebih cengo ngliat SNSDnya daripada Super Junior…JELAS DONG! 9 cewe manis-cakep-imut-seksi (silahkan lingkari jawaban anda, klo gw sih, nglingkarin semua, halah) pasti lebih enak gw pandang dari pada 13 cowo yang kata cewe sih, ganteng dan keren itu…di performance itu, terus terang, buat gw yang paling mencolok adalah Sooyoung…dan abis itu gw langsung liat MV Genie di laptop gw…nah, gw emang dah punya nih MV sejak direlease, tapi ya buat tontonan iseng doang…begitu gw tonton lagi MV Genie, gw pun langsung menandatangani kontrak LNG dengan negara tetangga…tapi itu klo gw duduk di kursi presiden…berhubung gw ngga duduk, tapi tiduran, itupun di ranjang kamar gw (baca: bukan ranjang presiden)…maka gw pun cuma menyatakan Sooyoung sebagai favorit gw di SNSD…

SNSD performing Sorry Sorry in MusicCore

seiring dengan waktu dan beberapa TV shows yang gw tonton…favorit gw mengembang, dan akhirnya muncul lah 4 nama yang menjadi top four SNSD gw…dan mereka adalah, *drum rolls* (ini klo member SNSD ngebaca mereka deg2an ga ya?)…
1. Sooyoung, the jack-of-all trade cute-cool-funny girl…
2. Yuri, the wavy-prankster dancer girl…
3. Yoona, the cutest-funny angel girl…
4. Hyoyeon, the powerful-sexy-silly girl…
dan bahkan SNSD ini mempengaruhi alam bawah sadar gw lebih cepet dari Hello! Project…1 minggu ini aja, gw dah 3 kali mimpiin SNSD…sayangnya, mimpi kedua gw lupa kaya gimana…dan uniknya, dalam mimpi gw itu, yang jadi bintang tamu malah bukan top four gw…cadas bukan? bahwa dalam alam bawah sadar gw pun, mereka tetep berusaha masuk ke dalam list top four gw…hahaha…

next time, bakal gw ceritain tuh mimpi…kekekeke…

2 comments

  1. Super(x)Generation · September 30, 2009

    SNSD mank mantap…
    q ja yg cwe suka bgt..
    gmn cwo…
    XDDD
    snsd jjang!!!

  2. Felicia · October 2, 2009

    hmmm…temen gw yang dulunya suka H!P juga sekarang berpindah ke SNSD dalam jangka waktu yang ngga jauh berbeda dari lo…kok bisa ya? đŸ˜€

Leave a Reply

