a strayed feelings…

belakangan ini gw jadi mellow2 ga jelas…mungkin karena gw dah merasa blessed banget kali ya, so much pride builds up in me…terlalu banyak kesenangan yang gw dapatkan beberapa bulan ini…dari temen2 gw, dari keluarga, dari seseorang yang sekarang lebih baik tidak disebutkan siapa…gw emang ga percaya kata2 : “klo lo kebanyakan ketawa, ntar pasti lo bakal nangis”…tapi untuk kali ini, gw ngerasain hal itu…beberapa minggu ini gw tiba2 dapet feeling klo gw akan dikecewakan, like somewhere in the near future i’ll be broken hearted…dan ternyata gw punya bakat jadi cenayang…kekekekek…sesuatu yang gw bingung harus gw banggain ato gw keselin…

tapi tentunya hal ini ga baru gw alami sekali (sekali lagi, gw ga ngerti kudu seneng apa sedih, asem)…jadinya ga sakit2 amat ini berasanya…cuma ya, tetep aja…even the smallest cut, would hurt if it is bathed in poison…penawarnya mana ya…ndak ketemu2…sial…

if one does not want to feel lonely…
one should learn how to love…

but to know how to love…
is the very reason why one would feel lonely…

sekarang…gw cuma bisa merasa tertipu…termakan ilusi yang mungkin gw bikin sendiri…jadi kayanya soundtrack of the event gw kali ini adalah Love Fool (The Cardigans)…ga nyangka ngerasain juga…

One comment

  1. Felicia · July 6, 2009

    love me love me
    say that you love me
    fool me fool me
    go on and fool me

Leave a Reply

