jakarta at last…

setelah sekian lama ga pulang ke jakarta, akhirnya gw pulang juga…abisan bingung juga sih di jakarta gw ngapain, yang ada klo di jakarta beneran makin kaya tokoh di lagunya Saykoji yang Online…kerjaannya di kamar nyalain AC ama laptop buat online…klo pegel online, bangun, keluar kamar, cek kulkas, ambil snack ato minuman yang ada, balik lagi ke depan laptop…ckckckck…ga sehat banget jadinya klo di jakarta…tapi yang aneh, pas gw nimbang malah jadi bekurang berat badan gw…baru tau gw pola idup kaya gini bisa nurunin berat badan…untuk yang serius diet, percayalah, pengalaman gw di atas jangan dipercaya, jangan diikutin, gw aja heran kenapa bisa turun, klenik nih timbangan di rumah gw…hehehe…

anyway, sebenernya gw pulang ke jakarta pengen ngambil orderan barang original Hello! Project gw yang batch 2…sekalian mulangin sepatu Adidas San Juan gw, klo di bandung bisa cepet rusak itu…sekalian nemenin nyokap juga, soalnya bokap lagi ke Ngawi, ngbagusin makam eyang gw…dan tadinya mo balik hari ini, cuma kayanya gw extend deh…ga enak juga balik ke bandung cepet2, besok aja gw pulangnya…

di jakarta ternyata gw nemuin beberapa hal yang oke…tentunya selaen PB Grad Kago-Nono dan wristband Kame itu…kan gw dateng Selasa (30 Juni) malem tuh jam 11an waktu setempat, sampe rumah gw bilang ama nyokap klo gw laper, dan ternyata ada mi goreng babi Cahaya Timur…nais…trus besok paginya, gw bingung mo sarapan apa, ga ada indomi soalnya, lagi ngecek2 freezer trus tau2 ada 2 box (cup sih, cuma gede) Haagen-Dazs…satu rasa kopi, satu lagi strawberry…lebih nais lagi kan…jadinya gw sarapan pake Haagen-Dazs Coffee…mantap…

trus buat makan siang karena nyokap ga masak jadilah gw ngecek2 freezer lagi…dan gw menemukan Chicken Franks dari bali, kiriman sodara gw…mantap…jadilah gw masak2 sejenak…eh, lagi masak nyokap ngomong, “Van, itu mi gorengnya masi sisa lho sedikit”…jadilah gw panasin juga itu mi gorengnya…selesai masak, saatnya garnishing, ngecek2 dapet roa (ikan khas Sulawesi), teri asin, ama kerupuk…maka gw utak-atik deh itu bahan2…dan jadilah menu makan siang gw seperti ini…

itu yang kuning adalah (ceritanya) omelet isi sosis yang diiris tipis (pengennya, tapi karena kemampuan ngiris gw setara ahli pemboran lepas pantai, jadinya tetep tebel)…anyway, inget kan di atas gw bilang klo gw nemu 2 box Haagen-Dazs…ini yang Haagen-Dazs Strawberry nya…

pastinya itu es krim jadi dessertnya…maka jadilah Lunch Set gw seperti ini…

sekalian pengen ngasi tips sedikit…klo pengen bikin omelet, try this…tumis bawang bombai ampe harum (ga usah ampe nangis bombai, apalagi ampe bikin film ala bombai)…trus masukin itu tumisan bawang bombai nya ke dalem telor yang akan dikocok…baru digoreng…ntar rasanya lebih manis…lebih berasa, berasa lebih (koq jadi promosi rokok)…kekekekekek…

wogh…senang dan kenyang…dan melebar…muwahahaha…

One comment

  1. luckypurple · July 2, 2009

    eh dikau lg di jakarta?? sampe kapan? ktemuan aja yuk ^^
    daripada bosen mending ikutan gath INA tgl 18 yuk, gath rampok time..jadi bs ngerampok2 files2 *termasuk utaban terbaru hahaahha

Leave a Reply

