saat wanita membawa petaka…

jangan keburu marah2 dulu ama gw ya soal judulnya…gw bikin judul kaya gitu karena memang gw sering merasakannya…apalagi klo bukan di bidang asmara…bener2 dah…

gw sering tertarik sama cewe…kebanyakan karena penampilannya, which is wajar, siapa sih yang ga suka ngliat lawan jenis yang berpenampilan oke punya, kaya Fujimoto Miki, Kamei Eri, Yaguchi…eh, mulai kebawa2 hobi gw, sori2…tapi beneran, gw sangat sering ngliat cewe dan berpikir, “hmm, gebet ah, sapa tau dapet”, but it’s all just for fun, karena emang biasanya cuma jadi temen doang…itu pun dah sujud sukur gw…hehehe…

yang jadi masalah adalah saat gw bener2 tertarik dan membuat niatan dalam diri gw, “gw harus bilang sama dia klo gw suka sama dia, dan gw akan konsentrasi ngejar dia dulu”…saat kalimat itu (ya ga harus persis sih, mirip2 lah) muncul di otak gw maka dunia seakan segera melakukan apa yang dia bisa untuk menentang gw…SMA kelas 2, begitu gw putuskan untuk ngejar temen sekelas gw, besoknya dia datang penuh senyumnya yang manis itu, kemudian dateng ke gw dan bilang, “Van, hihihi (dengan manisnya)…gw akhirnya dapet cowo yang lebih baik dari mantan gw”, dan gw pun bengong…SMA kelas 3, hal yang hampir sama terjadi, bedanya kali ini pas gw dah mantep tau2 cowo dari SMA lain ngdeketin dia, dan dia lebih milih tu cowo, dan gw pergi ke pojokan untuk meratap…masuk ke bangku kuliah (gimana coba caranya masuk ke bangku? bingung kan lu), pas gw pengen ngejar cewe (kita sebut saja Bunga), tiba2 temen gw dengan jumawanya bilang, “eh Van, kayanya gw pengen ngejar si Bunga deh, lu mau bantuin gw kan?”, dan gw pun dengan berat hati malah jadi ngbantuin dia dari belakang…sambil bawa piso sapa tau temen gw bisa ditusuk ntar…

walopun gw akhirnya dapet cewe di tahun 2008 kemaren (thanks Liz, still don’t know what you see in me tho), tapi semua fakta2 dari pengalaman gw bener2 menunjukkan bahwa saat gw ingin bersama seorang wanita dalam hubungan yang spesial, maka nasib buruk tiba2 jadi sering smsan dan telpon2an ama gw…kan bete…

dan sekarang…ah…sudahlah…
apapun yang terjadi, pokoknya gw harus ngomong…jadi beban juga ini lama2…
sial…

4 comments

  1. petra · June 30, 2009

    metlamet lah kk
    awak belum dapet2 ini

  2. doushite · June 30, 2009

    SAY IT……with your heart

    before it’s too late …

  3. aditya · July 19, 2009

    Memang wanita itu kompleks kk.. Kita ga pernah tahu apa yang ada di hati mereka.. Unless.. Hehehe *to be continued*

  4. Pingback: Murphy’s Law Anomaly… « A Journal of The Frog Prince

Leave a Reply

