lagu buat gamer dari Saykoji…

tadinya gw maen2 ke Indowebster.com buat donlot lagunya The Dance Company yang Papa Rock ‘n Roll…tapi pas homepagenya IDWS kebuka gw disuguhi lagunya Saykoji tentang gamers gitu…kayanya sih jadi theme songnya IDWS sekarang…tapi emang kocak nih lagu…gyahaha…

cek aja liriknya nih…

Dari pagi sampe malem
keyboard dan mouse aku pakem

Chorus :
keyboardku di tangan kiri, mouse di tangan kanan
berjam jam ku tak berdiri, mengatur serangan
shortcut keys ku hapal mati, teknik main aman
tiap hari kuberlatih, hadapi rintangan

log id dan password, identifikasi masuk mirip paspor
ganti identitas bagaikan aktor, alliance atau horde siap melapor
ambil minuman sambil game di pause, main lama lama pasti jadi haus
tekan keyboard, goyangin mouse, online im in the house

hadapi tugas quest demi quest, jelajahi azeroth to be the best
hadapi teka teki ujian dan test, sampai bisa naik level dan pass
world of warcraft emang asik, atau balik ke warcraft klasik
pengen yang seru, perang-perangan, pilih main dota serang-serangan

Back to Chorus

saatnya ngetes, main fps, nembak nembak ngilangin stress
left 4 dead, team fortress, half life dua atau gak cs
serang jarak dekat kalo mau, atau sniper bidik jarak jauh
dari atas gedung ati ati jatuh, kerjasama tim yang paling ampuh

lawan zombie pake shotgun, dimuntahin boomer is no fun
bangga kalo tank dirobohkan, awas nanti ada witch di pojokan
hindari smoker nanti disamber, di belokan ku disergap hunter
masuk gedung gelap rada angker, diserbu gerombolan zombie laper

Back to Chorus

dari pagi sampe malem, keyboard dan mouse aku pakem
nembak nembak dan berantem, berjam jampun adem ayem
tapi lagi asik sambil menggocek, tiba tiba internetku disconnect
langsung lirik modem mo ngecek, mati nyalain juga nggak ngefek

apa yang harus aku lakukan, di tengah main putus sambungan
cek forum server ada apaan, kenapa gue log out dadakan
Ternyata roll back server lagi, Baru bisa main besok pagi
Telat bangun pagi sakit hati, demi game online ku sabar menanti

*Back to Chorus

ekalian nih download linknya…
[DOWNLOAD] Saykoji – Gamers Indonesia @ IDWS

lagu ini pas banget ama gw berhubung gw juga lagi belajar2 DoTA dan Left4Dead…buat yang merasa sering nongkrong di game center buat maen game, ini lagu gw recommend…my review? this song got 3.7 out of 5…emang demen gw dengerinnya, tapi ga longlasting kayanya…gapapa sih, toh Saykoji emang katanya nyari fun dari lagu2nya dia…dan gw dapet banget itu… XD

2 comments

  1. kuhn · June 18, 2009

    lol, yang menarik adalah Saykoji seperti paham sekali dengan kehidupan Netter khususnya online-gamer kali ini 🙂

  2. ramski · June 18, 2009

    liriknya gyahaha.. tapi lagunya biasa aja -_-

    *udah lama ga datang sejak postingan chincau kamo 😀
    nice blog. haha.. kayak blog yaguchi aja lu.. wkwk
    gw izin tag blog lu di blogroll gw ya 😀

Leave a Reply

