rainstorm @ changi airport…

oke…jadi ceritanya hari ini hari terakhir gw di s’pore…dan harusnya gw berangkat sekitar 10 menit lagi, soalnya di jadwal yang dikasi liat di screen pesawat gw takeoff 13.15 waktu setempat(fyi, s’pore itu UTC+8, sama kaya WITA)…tapi klo gw liat ke luar, lagi ada rainstorm di sini, cadas abis rainstorm nya, sekarang sih dah redaan, walopun jarak pandang tetep terbatas, tapi mendingan, pas lagi gede2nya tadi jarak pandang ga nyampe 100 meter kayanya…wow kk wow…

jadi penasaran gw, kira2 didelay ga nih penerbangan, klo mo cari aman menurut gw sih harusnya iya…gila kali terbang di kondisi kaya gini, windspeed nya cukup hazardous klo kata gw mah…tumben2an nih cuaca begini, gw selama beberapa hari di s’pore perasaan panas banget…ujan cuma sekali, sisanya, PANAS brader…

dah ah, gw make fasilitas free internet di ruang tunggu soalnya, berasa ga enak takutnya ada yang nungguin gw selese, hehehe…besok2 gw lanjutin tentang adventure gw di s’pore selama beberapa hari, pengen sharing tentang negara kecil yang keren ini…see y’all…

Leave a Reply

