Miki opens a blog…

yay…hooray…kawabunga…dan semua ekspresi dalam kesenangan lainnya bercampur dalam hati dan pikiran gw…sesuatu yang selama ini gw pikir ga akan kejadian, akhirnya terjadi juga…emang bener kata Adidas : “Impossible is nothing”…

sesuai dengan kata2 gw, tadinya gw ga mengira klo Fujimoto Miki bakal bikin blog…ada 2 pertimbangan gw mengenai asumsi ini…yang pertama : dari TV shows yang gw punya tentang dia, Miki termasuk ke dalam kalangan gaptek, walaupun di salah satu eps London Hearts dia kayanya punya hape Omnia sih…yang kedua : personality Miki itu masuk ke dalam kategori “sejuk” (halah), jadi gini maksud gw, Miki itu ga terlalu hangat terhadap media tentang privasinya, dan karena menurut gw blog adalah curhatan pribadi, jadi deh gw asumsikan Miki ga bakal bikin blog…

tapi ternyata gw salah, dan kali ini gw BAHAGIA gw salah…
buat yang mau liat2 blognya silakan bermain-main ke link di bawah ini :
Fujimoto Miki Blog : http://ameblo.jp/miki-fujimoto/
perhatikan bannernya, semua keindahan wanita kayanya terangkum di situ…
berasa beneran kena diabetes gw saking manisnya si Miki di bannernya…

buat yang mau translasinya, silakan kunjungi link di bawah ini :
Miki’s Blog Translation : http://aenainagaimainichi.blogspot.com/
perlu diingat bahwa yang bikin translasi adalah anak kuliahan (katanya), jadi jangan berekspektasi terlalu tinggi terhadap kecepatan dan ketepatan keluar translasinya…buat gw sih, yang penting ADA dulu nih blog…klo pun ntar macet di translasi, dengan segala daya upaya lah gw cari…for this only, I WILL TRY MY BEST IN TRANSLATING…heheheh…

a small note :
mungkin gw harus berterima kasih buat Shouji Tomoharu di sini…semenjak hubungan mereka ketauan media, Miki memang sempat hilang (hal yang bikin gw kesel ama Shouji pertama kali), tapi begitu comeback dengan Okitegami nya, Miki terasa lebih hangat…less evil…mungkin memang Shouji yang bring out the best in her…tapi tetep, DANG!!! pengen gw punya keberuntungan kaya Shouji… XD

2 comments

  1. petra · April 15, 2009

    nice, kk!

    eh situ yg translate ya?

    • cyanthrisvain · April 15, 2009

      bukan pet…itu orang lain…
      gw sih ngtranslatenya pake googletranslate…
      lebih rough daripada itu…hehehe…

Leave a Reply

