lagi-lagi mimpi Miki…

wow kk wow…perasaan koq mimpi gw tentang member2 Hello! Project (eh Elder’s Club deng, yang gw mimpiin dah pada graduate dari H!P juga soalnya) jadi punya frekuensi tetap gini ya…setelah semingguan yang lalu memimpikan Yossy, semalem gw kembali memimpikan Mikitty…sebuah kebetulan yang asik sih buat gw, walaupun mimpinya sebenernya ga asik2 banget…

jadi gini mimpinya…

ntah di mana nih scenenya, yang jelas gw lagi jalan2 gitu…trus gw jalan menuju ke sebuah halte bus, to my surprise di halte bus itu ada Miki…langsung saja gw bertanya, “Sori, Miki ya?”…dan ternyata dia ngjawab pake bahasa Indonesia, “Oh, iya bener, kamu Yvan kan?”…wogh, kaget dong gw dia bisa tau nama gw…trus ya kita ngobrol2 ga jelas (ga jelas dalam arti gw ga bisa nginget apa aja yang diobrolin), lalu ada sebuah mobil aneh yang stop di halte itu, hybrid antara mobil box dengan angkot…trus Miki bilang, “Dah dateng nih mobilnya, naik ga?”, masa iya gw melewatkan waktu2 bersama Miki, jadi ya gw ikutan aja naek nih mobil…”angkot” aneh ini masuknya juga sama kaya angkot biasanya, dari samping, yang keren setirnya di kiri mobil…dan yang bikin makin aneh, supirnya adalah Mbah Marijan…lebih kaget lagi gw ini…hahahahhaha…anyway, sebagai gentleman (ciecie), Miki gw persilakan naik duluan, tapi sialnya pas Miki dah naek tiba2 Mbah Marijan malah tancap gas…dengan segala daya upaya gw genggam pinggiran pintu masuk “angkot” nya dan melompat masuk dengan sigap bak ksatria Majapahit (halah, paan sih)…begitu gw berhasil masuk, Mbah Marijan ngomong gini, “Hmm, tumben ada yang bisa ngliat mobil saya ini, biasanya orang2 ga bisa ngliat”, trus gw tanya, “Orang yang kaya gimana Mbah yang ga bisa ngliat?”, dia jawab lagi, “Misalnya…yang tuna-netra”…NAH LHO!!!jawabannya bikin gw ama Miki kaya kebalik kaya di komik…

kemudian gw kembali ngobrol2 dengan Miki, dengan posisi gw duduk di kursi yang deket pintu itu dan Miki berdiri di deket pintunya (berasa pas posisinya jadi kenek, sayang terlalu cakep buat jadi kenek, hehehe)…dan terjadilah percakapan berikut :

Gw (Y) : hmm…jadi apa kabar Hawaii?
Miki (M): hah? maksudnya?
Y : ya ga tau juga sih, cuma pics ini kan dah beredar di internet…(ngasi liat Miki pics di bawah)
4t1aq6s3zm61q42tmwx6.jpgkoydmzpl2guik3nez4w.jpgrrpohyef1ovgyydhme1v.jpg
M : wah…dah nyebar gini ya (ketawa sambil nutupin mulut, berasa diabetes gw ngliatnya)…Hawaii baik2 aja koq…kenapa? pengen ke sana juga?
Y : pengen lah, belom pernah ke sana juga…btw, jadi pernikahannya di situ?
M : hah? pernikahan?
Y : iya…bukannya Shouji bilang pernikahannya klo ga di Jepang, ya di Hawaii…trus itu aku asumsikan aja kamu lagi cek-cek buat pernikahan ntar…
M : hmm…pernikahan ya…(tersenyum sembari menatap keluar, rambutnya Miki melambai-lambai kena angin, ngliatnya beneran bikin gemes, pengen meluk, tapi dah mo jadi istri orang)
Y : (terdiam, bisa ngomong apa gw ngliat pemandangan wanita cantik kaya gitu)
M : pernikahan ya…udah koq…
Y : HAH?! UDAH??
M : iya…inget video latian gatas yang terbaru ga? itu ga ada aku kan…
Y : lho, jadi pas itu kamu lagi nikahan?
M : (tersenyum penuh arti)…kira-kira?
Y : ya ga tau, ayo dong penasaran nih…
M : hahaha (malah ketawa, gw makin bingung)…udah ah, aku duluan ya…(tiba2 melompat keluar dan ternyata dah make inline-skate)
Y : (melongok keluar “angkot” dan berteriak ke arah Miki) MIKIIII…KASI TAU DONG!!!
M : (melambaikan tangan dan ngasi kedipan mata)

dan setelah itu Miki pun menghilang dari pandangan…selagi gw masi terbengong-bengong dengan pernyataan Miki, Mbah Marijan kembali nyeletuk, “Jadi mau turun di mana ini? Udah mau nyampe Palembang Selatan lho”…dan gw makin bingung, koq bisa Palembang? Selatan pula…akhirnya gw minta berenti di bandara, sampe bandara gw turun dari “angkot” ini dengan keadaan linglung, bener2 mencoba mengerti apa yang baru saja gw dengarkan…selagi mengumpulkan konsentrasi, gw malah bangun…

dan gw jadi senyum-senyum sendiri sekarang klo inget mimpi ini…aneh abis…hehehehe…

Leave a Reply

