this time…Yossy’s dream…

balik pake bahasa indonesia lagi ah, berhubung dah ga pake emosi2 lagi…hehehe…jadi sesuai dengan judulnya, gw mimpiin Yoshizawa Hitomi…dah agak lama sih kejadiannya, kira2 semingguan yang lalu lah…sebenernya gw agak bingung juga kenapa gw mimpinya Yossy, padahal diliat2 dari postingan gw kemaren2, Yossy ga berperan terlalu besar dalam recovery gw…apakah ini sinyal2 positif bahwa gw harus mulai melihat2 the best Momusu leader versi gw ini…ntah juga deh, anyway begini ceritanya…

scenenya itu kaya di sebuah restoran gitu, ntah mewah ato ngga, yang jelas suasananya nyaman dengan setting lampu yang agak temaram (halah, bahasa gw)…jadi ceritanya gw ama Yossy ada di sebuah meja bundar (bukan, bukan bersama Bung Hatta, sempet ada dia berarti lagi di Den Haag gw ikutan Konferensi Meja Bundar), berhadap2an sembari makan…setelah makan, terjadi percakapan yang gw sendiri ga inget tentang apa dan pake bahasa apa…yang jelas, percakapan sepertinya berlangsung dengan baik, sangat baik bahkan, soalnya kita sama2 condong ke depan dan antusias dengan apa yang kita bicarakan…setelah beberapa saat ngobrol, gw minta ijin pergi sebentar ama Yossy…dan pas gw balik ke meja kita, gw dah bawa kue kecil gitu…yang membuat gw heran, cara gw ngasi kue nya itu romans banget…gw ngasinya dari belakang dengan posisi lengan gw melingkari Yossy, trus tangan gw (yang lagi megang kue) dipegang juga ama Yossy…dia ngeliat ke arah gw, gw ngliat ke arah dia, trus gw bilang : “selamat ulang tahun ya”, dilanjutkan kecupan ke arah keningnya Yossy…

dan gw pun bangun…sembari rada bingung…NAH LHO!!!koq Yossy…emang singkat sih mimpinya, kejadiannya pas gw lagi tidur siang soalnya…hahaha, ada2 aja ah nih mimpi gw…berasa ingin tapi jadinya…

One comment

  1. freedom4651 · April 11, 2009

    awkwkwkw enak keren banget mimpinya bro. itu bener2 idaman buat tiap2 cowo kalo bisa ngasih birthday gift seromantis itu en cewenya juga ngerespon positip XD

Leave a Reply

