Kamen Rider + Mikitty…bwahahaha…

jadi…beberapa hari yang lalu gw ngabisin satu seri Kamen Rider Kiva gara2 penasaran banget abis nonton Kamen Rider D-D-D-Decade (harus terbata2 boi ngomongnya)…setelah gw abisin satu seri dalam satu hari, malemnya gw langsung mimpi jadi Kamen Rider, emang dasar masa kecil terlalu bahagia gini nih, malah kebawa2 ampe kuliah (btw, pas gw kecil dan nonton Ksatria Baja Hitam gw malah ga pernah mimpi jadi doi lho)…gw mimpinya berubah dengan menggunakan Nokia 6260, gw emang punya hape ini sih, dan selesai nonton Kiva, gw emang ngeliat2 hape gw ini (yang sudah ga bisa nyala, ada yang bisa benerin ga?) berkhayal2 dikit klo hape gw ini bisa jadi semacam device pengubah jadi Kamen Rider…hahahaha…ga nyangka gw beneran kebawa mimpi…

yang mangtep, (masi dalam mode penasaran abis nonton D-D-D-Decade) besoknya gw langsung ngabisin satu seri Kamen Rider Kabuto…dan di sinilah letak serunya…gw malemnya mimpi lagi, gini ceritanya…

gw sedang berjalan2 di sebuah kota yang ntah di mana…terus gw denger derap kaki berlari, pas nengok ke arah suara itu, tau2 ada cewe nubruk gw…pas gw liat baik2, (sound effect : eng-ing-eng) ternyata yang nabrak gw Fujimoto Miki, syok gw…trus gw liat ke arah dari dia lari, keliatan monster2 jelek kaya di Kabuto (klo ganteng, namanya mungkin model ya, bukan monster) yang kayanya ngejar2 dia…trus tau2 Miki ngomong gini : “I can’t run anymore, you gotta take the chance to help me” dan ngelempar hape Nokia 6260 ke gw…dengan sigap layaknya Kotaro Minami, gw menangkap hape tersebut dan ngomong : “HENSHIN!” (bukan, bukan Henshin Kimura, itu mah jokes buat jagoan Samurai X)…yang gw bingung, koq gw tau sih cara berubahnya, dasar mimpi…dengan semangat dan kemantapan bak Tendou Souji – sang pemeran utama Kabuto – monster2 tak seberapa jagonya itu luluh lantak di tangan – dan kaki – gw…kemudian scene nya tau2 fast forward ke adegan kaya gw dah mo nglawan monster terakhir di dunia itu, bentuknya – seinget gw – rada kaya naga gede gitu deh…trus tau2 dah ada Kamen Rider lain, gw ga tau dah nih Kamen Rider sapa…trus gw ama si Kamen-Rider-baru-yang-ntah-siapa itu melancarkan serangan (bukan Bambang) pamungkas tiap Kamen Rider ke arah si monster-terakhir-berwujud-naga-seinget-gw itu…tapi Twin Rider Kick nya gagal, cuma ditepis doang pake ekornya dan kita terpental…trus gw ama si Kamen-Rider-baru-yang-ntah-siapa itu kehilangan form Kamen Rider alias balik ke form manusia…tiba2 datenglah Miki, dan tiba2 gw seperti teringat sesuatu gitu…dan gw langsung berjalan ke arah si Kamen-Rider-baru-yang-ntah-siapa itu, yang ternyata adalah GUE JUGA (dalam bentuk yang lebih langsing tapi, hehe)…melihat kenyataan itu, gw tersenyum kecil dan mengambil Nokia 6260 gw serta device pengubah bentuk punyanya si Kamen-Rider-baru-yang-ternyata-adalah-gue-juga itu…trus gw dengan cool nya bilang gini ke gue yang satunya lagi :

gw : hey…
gysl (gue yang satunya lagi) : what?
gw : take care of her for me will you…
gysl : huh…
gw : you heard me, take care of her (sembari menunjuk Miki)…for me…
gysl : you don’t think of using…
gw : you bet i do…just…make sure both of you don’t die…
gysl : i can’t allow this…
gw : oh yeah, try and stop me…(sembari menendang gysl di perut) there, you won’t move for a few minutes…
gysl : you…damn you…
gw : you think i’d give you half of my glory…heheh…(tersenyum penuh arti) HENSHIN! (sembari naro Nokia 6260 gw di belt gw)…

dan yang lakukan berikutnya (dalam mimpi ini sih) bener2 mantap, tak pernah dilakukan Kamen Rider lain kayanya…karena setelah gw berubah dengan Nokia 6260 gw, gw tau2 ngegeser tuh hape di belt gw, dan masang device pengubah punya gw-yang-satu-lagi…dan sekali lagi berteriak penuh semangat bak Bung Tomo di jaman perjuangan : “HENSHIN!!!!!” dan tau2 gw berubah jadi kek Kamen Rider versi Ultraman (gedenya banget gitu maksudnya)…dan mulai lah gw berantem dengan si monster terakhir ini…setelah pukul2an dan tendang2an, tiba saatnya untuk Rider Kick…dan gw melancarkan Rider Kick nya tetep kaya Kabuto, membelakangi si monster itu dulu, sebelum memberikan roundhouse kick mantap dan tepat waktu ke si monster…monsternya kemudian hancur…dan gw mengecil kembali menjadi manusia…trus tau2 hape gw itu retak…ceritanya gw saat itu lemes banget, trus didatengin ama si gw-yang-satunya-lagi ama Miki…begitu ngliat mereka, gw ngambil tangan nya gw-yang-satunya-lagi dan Miki, dan gw bikin mereka jadi pegangan di atas gw…trus gw tersenyum dan tutup mata, ntah gw mati, ntah gw pingsan…yang jelas dunia gelap…dan next thing i know, gw dah bangun di kamar kosan gw lagi…hahahaha…

5 comments

  1. flashman274 · March 11, 2009

    ya ampun masih pake N6260, ganti blackbrry(z) ke’
    wkwkwkw
    biar jadi kamen rider blackberry(z) gitu…

    cuma, imajinasinya luar biasa,
    meskipun maksa harus langsing diceritanya

    sering2 di cas ya bro, entar kalo low bat dan lo balik ke semula
    bisa kaget entar miki kya~~~~*kabur*

  2. invis · March 11, 2009

    van….
    ajaib amat mimpinya…
    wkwkwkwkwkwk….
    hebat bener kamen raider bisa jadi raksasa….

    paling hebat ada slim van dunk…
    wkwkwkwkwkwk….

    tapi kynya itu bukan mimpi van…
    itu ente jalan2 ke duunia paralel yg lain..
    dan ketemu ente yg lain..
    miki tuh kayanya mo ngasih Hpnya ke ente yg satunya lagi..
    cuman salah gara2 mirip…

    jadi ada nona berdiri di bawah(miss under standing)…
    harusnya ente yg satu lagi jadi gede dari awal…
    karena ntu Hp di pake ama ente jadi aja ada 2 kamen raider ajaibnya…

    jadi pas ente nutup mata ente kembali ke dunia lain…
    dunia paralel yg lainnya….
    sebenernya ente masih tersesat di dunia paralel yg lain…
    yyg nulis ini pun bukan invis yg lo kenal…
    dan orang2 di sekitar ente juga orang orang yg beda dari yg lo kenal…
    selamat datang di dunia paralel lainnya….
    huahuahauhauauhahuhauauh!!!!!!!

  3. abah_anom · March 11, 2009

    bener2 dah demam tokusatsu kebawa ampe mimpi ….. masih mending juga ngimpi nya kamen rider coba kalo ultraman zearth ……… gimana coba???

  4. monyet_imut · March 11, 2009

    wakakakka… mangstab van..
    jadi miki lbh seneng ama gysl… soalnya lbh langsing… n lo yg aslinya mah pingsan… wakakaka… minum kratingdeng donx van… biar kuat jd ga diambil ama gysl..=p
    jd ky kabuto… hiyorinya diambil ama dark kabuto… hahhaha

  5. avantasia · March 12, 2009

    “…..yang jelas dunia gelap”
    ^
    mati lampu ato gerhana matahari nih ato jangan2 kena badan sensor film? haha..
    tapi happy ending ya dok yah…
    lo-yang-satunya-lagi itu akhirnya berduaan ama miki tanpa sepengetahuan lo =))

Leave a Reply

