fu*ked up “ass”ignments…

ini sebetulnya berkaitan dengan post gw berjudul stormy weather up ahed cap’n…cuma yang kemaren itu kan gw posting selagi mempersiapkan diri menghadapi tugas itu, nah sekarang gw posting setelah ngerjain tugas itu…atau lebih tepatnya…TUGAS-TUGAS ITU YANG NGERJAIN GW…

sejauh ini dua ujian dan dua tugas memang sudah terlewati, tinggal satu presentasi…dan kemudian para pembaca bilang : “ah, tinggal satu presentasi doang, gampang, kan tinggal bacot2″…GAMPANG GUNDULMU (untuk para pembaca budiman yang tidak berambut…buat yang berambut, silakan pergi ke salon terdekat dan bilang ke mas2 – yang biasanya malah pengen dipanggil mbak, heran gw – untuk potong botak, hehe)…dosen yang bakal menerima presentasi adalah dosen paling aneh dalam sejarah gw kuliah…

kita panggil saja dia Si Tapa…Si Tapa ini sebetulnya termasuk salah satu dosen muda di jurusan gw, jadi misalnya cara ngajarnya dia masi agak ga bener, sebenernya bisa dimaklumi…tapi dia dah kelewatan…lihat saja caranya memperlakukan para tahanan di Guantanamo…eh, sori, abis nonton Harold & Kumar : Escape From Guantanamo Bay (btw, ini film bagus lho menyindir Amerika dengan komedi)…back to Tapa, jadi Si Tapa ini luar biasa sekali ngajarnya, bayangin aja, dia ngajari di kelas itu teori KarDel – Karakterisasi & Pemodelan Reservoir, bukan Kardel yang ini – , tugas2 yang dikasi ama dia adalah simulasi dengan software, dan ujian yang diberikan adalah itungan…jadi antara materi kelas, tugas, dan ujian ga ada yang nyambung…MANTAP bin CIHUI BUKAN…

dan 2 hari kemaren adalah puncak kekesalan anak2…orang2 mulai ngerjain tugas final sekitar jam 10 waktu indonesia bagian jurusan gw…semua berkumpul, merasakan keganjilan dan kesulitan yang sama, tapi dengan hasil yang berbeda-beda…sebuah testamen yang tepat untuk semboyan bangsa ini…walaupun hasil berbeda, tapi kesulitan tetap sama…sadis ye mata kuliah ini, sekalian memaksa mahasiswa menerapkan semboyan Indonesia…dalam satu hal, CANGGIH…tapi pengerjaan tugasnya bener2 cadas, dari jam10 pagi sampe jam10 pagi berikutnya…uwooh, segenap tenaga, pikiran, dan nafsu – bukan, bukan nafsu yang “itu” – dah dikerahkan ama anak2 demi memenuhi deadline Si Tapa…curiganya hari ini salah satu anak2 ada yang bakal berak berdarah gara2 kebanyakan minum minuman energi…ah, sudahlah, yang penting tugasnya dah selese, sekarang tinggal presentasinya aja…semoga pas presentasi Si Tapa sedang dalam keadaan luar biasa senang…klo ngga, presentasi gw pasti jadi hancur, sebanding dengan tampang Si Tapa klo lagi bad mood…hehehe…

2 comments

  1. flashman274 · January 11, 2009

    heuheu…

    blom tao dia,

    yang dia ajar kan seorang pangeran…
    *pangeran kodok maksud gw*

  2. ambangpunah · January 19, 2009

    hahaha Van ,,,,, entah napa gw baca ini jadi ngakak-ngakak sendiri,,,, entah lah mungkin pd bilang “bersenang-senang diatas penderitaan orang lain lha bukan gitu, gw ngakak aja baca nya, pemilihan diksi kalimat nya lucu banget ……….

Leave a Reply

