a H!P dream…

waw…tau2 beberapa hari yang lalu mimpi lagi…
mungkin karena terlalu antusias ngikutin info2 dan pic2 rehearsal Elder’s Club…
bahkan kedua pic di bawah ini beneran kejadian di mimpi gw…
pic 1pic 2

jadi ya mimpinya gitu…gw berada di suatu ruangan yang luas…gw cuma berdiri senderan di dinding sisi ruangan, ngliat kiri kanan banyak orang2 sibuk mondar-mandor, alah salah, mondar-mandir…bosan…gw beranjak (jir, bahasa gw) ke deket panggung, di panggung dah keliatan banyak cewe2 joget2 nyanyi2, semangkin dekat semangkin jelas klo mereka adalah anggota Elder’s Club…ya, anda benar klo nebak gw berada di arena konser grad Elder’s Club…kaget gw juga…ya udah, berhubung sepertinya gw ga ada urusan di situ (asumsi aja, abisan ga ada orang yang nyuruh gw kerja), gw nonton aja mereka rehearsal dengan senang…tau2 ada yang nepuk pundak gw, dengan penuh harapan gw nengok…YAAAAHHH, COWO yang nepuk ternyata…asem…tapi dia nanya : “kamu sama siapa?”, bingung gw…gw tanya balik maksudnya apa, trus dia bilang : “klo saya sama Yaguchi, makanya bisa masuk”…gw ga tau gw ama siapa, pengen ngasal sebut Miki, cuma tau2 dari belakang ada suara cewe yang bilang “dia sama saya”…dengan penuh harapan (sekali lagi) gw nengok…LHOOOOO, koq AYAYA yang ngomong…karena kebingungan kenapa Ayaya yang ngomong, gw melayangkan pandangan dan memicingkan mata (beuh, bahasa gw) ke arah panggung, dan HA! ketemulah Miki masi rehearsal…tapi kemudian dia menatap ke arah gw…tatapan matanya itu bikin ga nahan, antara menyapa tapi tetep ada kesan marah, kaya tatapan nyindir gitu deh…mata dia dan saya bertemu, waktu berhenti berputar, daun2 berjatuhan, ah sungguh syahdu (halah, berlebihan gw ceritanya di kalimat ini, hehe)…tapi akhirnya dia (Miki bukan Ayaya) melanjutkan rehearsalnya, trus dia (Ayaya bukan Miki) ngajak ngobrol gw bentar sebelum dipanggil Miki buat rehearsal bareng (apakah ini pertanda ntar bakal ada GAM perform di Elder’s Club??semoga saja)…beberapa saat rehearsal, tau2 mimpi gw fastforward ke rehearsalnya dah kelar…tapi bukannya beberes2, member2 Elder’s Club malah maen2 dulu…ada yang maen lompat tali, ada yang maen kejar2an, ada yang maen layangan (boong yang terakhir, masa iya maen layangan, hehe)…gw otomatis nyariin Miki, ternyata si dia ama Aya lagi ngobrol2 sambil ketawa2, tau2 ada yang teriak : “MIKITTY!!!”, ternyata Yaguchi yang berlari dari arah belakang Miki buat nabrak si Miki…alhasil, jadilah pose seperti foto no.1…trus abis itu ada staff yang teriak : “untuk hari ini sekian dulu ya, terima kasih semuanya”…gw dah mo balik aja pas tau2 dipanggil…AKHIRNYA, yang manggil gw Miki…tapi ternyata cuma buat disuruh : “hei van…tolong fotoin kita ya”…waw, dengan senang hati…ternyata mereka berpose seperti foto no.2…lagi foto2 gitu tau2 kameranya ngluarin blitz silau banget…ternyata nyokap gw nyalain lampu…yaaaaaaahhh…

Advertisements

5 comments

  1. freedom4651 · January 6, 2009

    aha memang mimpi H!P kebanyakan terputus di tengah jalan, entah kenapa ya šŸ˜›

  2. cyanthrisvain · January 7, 2009

    iya nih…
    kenapa selalu begitu ya…
    padahal kan seru klo berkelanjutan… šŸ˜›

  3. flashman274 · January 8, 2009

    stuju gan….

    pasti lo greget tuh….

  4. nightmarest · January 9, 2009

    ahahhaaa.. sayang sekali yah..
    nama nya jg dunia pertunjukan..

  5. ramski · January 19, 2009

    gee…gee…gee…
    parah bgt sampe kebawa mimpi..

    tapi kata kawan gw mimpi kita bisa bersambung di mimpi berikutnya..
    jd tenang aja van.. wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s