stormy weather up ahead cap’n…

ya…abis liburan yang cukup menyenangkan, banyak sekali tugas yang menunggu…jadi berasa kurang berharga liburannya…sial…damn you, procrastinator…sebuah umpatan buat gw sebenernya…gara2 gw terlalu biasa procrastinating nih, padahal dari esde juga dah diajarin, klo nyuci tangan itu sebelum makan, jangan sambil makan…eh salah, yang bener itu bahwasanya dengan nyicil2 tugas pasti terakhir2nya jadi enteng…buku yang tebal pun jika dibaca sedikit demi sedikit lama2 akan terasa tipis, setipis Fiesta…halah, ngiklan, pake aja blom pernah…hahaha…

tapi mari kita bayangkan (model ngomong Mario Teguh)…baru saja liburan selesai, gw harus menghadapi 2 onggok tugas, 2 pucuk ujian akhir, dan 1 ekor presentasi…gw rasa dosen-dosen ini kurang mengerti keinginan para mahasiswanya untuk liburan…tapi hei, mari kita belajar untuk tidak menyalahkan dosen…tapi mari kita belajar untuk MENYALAHKAN REKTOR…hahaha…menurut gw emang rektor nih yang salah, dosen diberikan petuah2 dan wejangan2 sedemikian rupa sampe jadi ga pengertian gini ama mahasiswa…jangan2 nih rektor lebih hebat dari Mario Teguh lagi, hanya dengan pidato2 akhir atau awal tahun ajaran semua dosen bisa sependapat dan mempunyai motivasi yang sama untuk bersatu padu membentuk kubu menggempur mental mahasiswa…atau jangan2 ternyata rektor gw punya semacam senjata biologis yang dapat mempengaruhi sistem neural otak manusia…hmmm…yang jelas, sepertinya gw harus berhenti dulu nonton film2 berbau konspirasi nih…hehehe…

dah ah…daripada menggerutu seperti babu, lebih baik lanjut belajar seperti mahasiswa wajar…

2 comments

  1. crast · January 4, 2009

    blog lu masi sepi bro..
    tambahin mikittyny dunk.. biar rame…

  2. Pingback: fu*ked up “ass”ignments… « A Journal of The Frog Prince

Leave a Reply

